Hotel Raja Ampat Doberai Eco Resort

Hotel Raja Ampat  Doberai Eco Resort

Hotel Raja Ampat  Doberai Eco Resort
            Pembaca yang budiman, postingan kali ini admin ingin mereview mengenai hotel Raja Ampat Doberai eco Resort, salah satu hotel yang wajib Anda coba ketika Anda berkunjung ke Raja Ampat. Hotel dibangun pada tahun 2011. hotel ini adalah pilihan yang sempurna. Hotel ini mempunyai letak yang strategis yaitu bejarak 5 KM dari pusat kota, sehingga akses menuju hotel mudah dan menyediakan kemudahan akses ke fasilitas-fasilitas dan destinasi yang wajib Anda dikunjungi di kota ini. Check-in di hotel ini Mulai jam 10:00 AM  dan check-out Hingga: 03:00. Jarak dari bandara terdekat  4 KM .Jumlah restoran 1 dan total kamarnya ada 6 ruang. Meja Pendaftaran buka sampai  jam 12.00 AM
            selain tempatnya yang strategis,Raja Ampat Doberai Eco Resort juga menawarkan berbagai fasilitas untuk memaksimalkan pengalaman menginap Anda di hotel ini. Sejumlah pilihan fasilitas kelas atas seperti layanan kamar 24 jam, layanan kamar, restoran, tur, layanan laundry dapat dinikmati di hotel ini dan siap memanjakan diri Anda. Fasilitas fasilitas lainnya adalah semua kamar tamu memiliki sejumlah kenyamanan seperti kamar bebas asap rokok, sehingga kesehatan pernafasan Anda tetap terjaga. meja tulis untuk megerjakan pekerjaan Anda yang belum terselesaikan, balkon/teras, kipas angin, ruang makan terpisah untuk menyenangkan semua tamu. Hotel ini  juga menawarkan fasilitas rekreasi yang mengagumkan seperti pantai pribadi, tempat memancingunruk Anda yang hobi mancing, pijat untuk Anda yang lelah beraktivitas seharian, olahraga air (tak-bermesin). Bahasa yang digunakan untuk percakapan di hotel ini adalah bahasa Indonesia dan bahasa inggris.
Ada beberapa  kebijakan dari pihak hotel yang harus Anda ketahui yaitu Tarif hotel belum termasuk transportasi dari Bandara Sorong - Sorong Arbour dan tiket pulang-pergi feri Marina Sorong – Wasai, minimum umur tamu adalah: 6 tahun. ekstra bed tergantung pada kamar yang Anda pilih,-Ketika memesan lebih dari 5 kamar, kebijakan yang berbeda-beda dan tambahan lainnya akan berlaku.









Share this

Related Posts

Previous
Next Post »