hotel f - two sorong

F-Two Hotel

              Pembaca yang budiman, kali ini admin akan membagikan informasi mengenai salah satu hotel di sorong yaitu f-two hotel.
f-two hotel
sumber traveloka.com

profil

              Hotel ini berlokasi di Sorong Manoi.Selain letaknya yang strategis, F-Two Hotel juga merupakan hotel yang dekat dengan Torea, berjarak sekitar 251,23 km dan Babo berjarak sekitar 301,92 km..F-Two Hotel merupakan hotel rekomendasi untuk Agan, seorang backpacker yang tak hanya mengutamakan budget, tapi juga kenyamanan saat beristirahat setelah beraktifitas seharian penuh.

Fasilitas fasilitas

               Ada banyak tipe pilihan kamar yang tersedia di hotel ini diantaranya Kamar standard, suite, superior dan deluxe  di hotel ini ada kafenya juga, jadi agan bisa nge-time dengan teman teman, keluarga dan kekasih.Selain itu juga ada tempat untuk rapat. Ini cocok bagi pebisnis yang menginap disini. Jika agan sibuk dan tidak sempat nyuci baju, jangan khawatir, di hotel ini Ada juga laundry. jika agan membawa banyak yang begitu banyak, disini juga ada tempat penitipan bagasi. Fasilitas lainnya yaitu tempat parkir yang memadai, layanan antar jemput bandara dan lain lain.

f-two hotel
sumber traveoka.com


f-two hotel
sumber traveloka.comn

            Dari penilaian para pengguna hotel ini, mereka memberi nilai yang baik dengan rincian Kebersihan 8.3, Kenyamanan 8.3, Pelayanan7.6, Makanan7.4. . bagaimana, cukup memuaskan bukan menginap di hotel ini? Mengenai harga agan bisa search di situs situs penyedia layanan hotel.Menghabiskan waktu liburan dengan berkunjung di sorong adalah hal yang menyenangkan. Karena banyak obyek wisata dan hotel hotel yang berbintang.
Sumber :  Traveloka.com.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »