hotel marina mamberamo

Marina Mamberamo Hotel

 Pembaca yang budiman , kali ini admin akan membagikan informasi mengenai salah satu hotel di sorong.  Yaitu Marina Mamberamo Hotel  

Profil

hotel di sorong
sumber booking.com
             Hotel ini terletak di Jalan Yos Sudarso No.1, 98413 Sorong, papua. Ada Terdapat beberapa tempat menarik di sekitarnya lho gan,, seperti Torea yang berjarak sekitar 254,88 km dan Babo berjarak sekitar 306,01 km.njadi sangat strategis lokasinya. Marina Mamberamo Hotel adalah pilihan tepat bagi Anda yang mengutamakan kenyamanan beristirahat dengan harga yang terjangkau. Para stafnya dapat berbicara 3 bahasa yaitu Bahasa Mandarin,Bahasa Indonesia,Bahasa Inggris

Fasilitas fasilitas

              Hotel ini siap melayani agan dengan fasilitas fasilitasnya yang begargam.Hotel ini mempunyai 67 Kamar, Setiap kamar Marina Mamberamo Hotel ilengkapi AC dan TV layar datar, TV satelit. Kamar-kamar tertentu memiliki  tempat duduk untuk bersantai setelah seharian beraktivitas.  Dari dalam kamar agan bisa melihat pemandangan laut atau kota. Semua kamar memiliki kamar mandi pribadi yang dilengkapi bathtub dan/atau shower. Tersedia juga sandal, perlengkapan mandi gratis, dan pengering rambut untuk kenyamanan Agan, Hotel ini juga menyediakan akses WiFi gratis, menyenangkan bukan?. Setelah  agan beraktivitas, pastinya agan lapar. Jangan khawatir di hotel ini ada restorant dengan masakannya yang lezat. Ada juga penukaran valuta asing , ATM ditempat, penitipan bagasi. Kalau agan ingon belanja, agan tak perlu ke supermarket atau mall karena ada minimarket, Nah untuk agan yang seorang pebisnis ada tempat untuk meeting atau rapat. Tempat fotocopy, faks .  bagi agan yang ingin menjaga kebugaran tubuh juga ada tempat fitnessnya. Parkir pribadi gratis tersedia di lokasi properti (reservasi  Ada juga layanan Antar-Jemput Bandara (gratis) 

hotel marina mamberamo
marina mameramo hotel

Penting,Kebijakan yang perlu agan ketahui

                Check-in Dari jam 14.00 dan Check-out Sampai jam 12.00.Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar. Harap periksa ketentuan kamar saat memilih kamar Agan. Semua anak-anak diperbolehkan menginap.Semua anak di bawah umur 12 tahun dikenai biaya IDR 250000 per malam untuk tempat tidur tambahan. Selanjutnya semua tambahan untuk anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 250000 per malam untuk tempat tidur tambahan. Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 1. Agan perlu mengkonfirmasi ke pihak hotel jika ingin kamar tambahan.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel. Bagi agan yang mempunyai Binatang peliharaan,hotel   melarang membawanya  bagi agan yang tidak membawa uang tunai,ada layanan kartu kredit dan kartu yang diterima oleh pihak hotel i ini visa dan mastercard.
   untuk biaya menginap di hotel ini, agan bisa search di situs situs terkenal penyedia tiket hotel dan bandingkan mana harga yang lebih murah.

sumber traveloka,agoda booking




Share this

Related Posts

Previous
Next Post »