hotel Oriestom manokwari



Oriestom Hotel

Pembaca yang budiman, kali ini admin akan membagikan informasi untuk agan mengenai salah satu hotel yang berlokasi di manokwari yaitu Oriestom hotel.

Profil


oriestom hotel
sumber : traveloka.com
Hotel ini berlokasi di Jalan Merdeka, manokwari. Lokasinya cukup strategis dan dekat dengan Bandara Rendani, yang hanya berjarak 4,46 km dari hotel ini. hotel ini cukup mudah dijangkau karena berdekatan dengan fasilitas publik.


Fasilitas Oriestom Hotel & Restaurant
                 Ada  jenis kamar yang tersedia di hotel ini yaitu Kamar deluxe dan standard double. Ada Area parkir yang memadai, sehingga kendraan agan aman. Bagi agan yang hobi bersosial media dan tidak punya paket data, tenang saja adaWiFi areanya. Setelah agan beraktifitas, agan pastinya lapar, tenag saja ada Restoranndengan masakan lezatnya.jika agan sibuk dan tidak punya waktu untuk mencuici baju, Ada layanan Laundry. selain itu ada  Penitipan bagasi. Agan bisa menggunakan layanan Antar-jemput bandara jika tidak ada yang menjemput agan. Penyewaan sepeda bagi agan yang ingin bersepada, Sewa mobil jika agan ingin mengelilingi kota Manokwari. Dan satu lagi Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Agan yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis.
Bagi Agan yang menginginkan kualitas pelayanan oke dengan harga yang terjangkau di kantong, Oriestom Hotel & Restaurant adalah pilihan yang sangat tepat alasanya adalah. meski murah, hotel ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya.Jika Agan berniat menginap dalam jangka waktu yang lama,
       Mengenai biaya untuk menginap di hotel ini, 

agan bisa mencarinya di sitius situs terkenal seperti traveloka, booking, aladi dll.



Sumber traveloka.com



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »