hotel aston niu manokwari

 

Pembaca  yang budiman, kali ini admin akan membagikan informasi tentang  Aston Niu Manokwari Hotel & Conference Center 

Profil

hotel papua
image source : internet

Hotel yang terletak di manokwari ini terletak di tanah rubuh manokwari, papua. Lokasinya sangat strategis karna  dekat dengan Bandara Rendani, hanya 3,43 km.Terdapat beberapa tempat menarik di sekitarnya, seperti Pelabuhan Manokwari yang berjarak sekitar 2,83 km dan Rendani berjarak sekitar 3,43 km.i tempat yang sangat srategis ,hanya 10 menit dari bandara Rendani dan 20 menit  dari Manokwari Shopping Centre . menurut sumber yang saya dapat hotel ini mempunyai 78 kamar dengan pilihan kamar Deluxe Double atau Twin dengan Pemandangan Taman,Kamar Deluxe Double atau Twin dengan Pemandangan Laut dan kamar Suite Penthouse.

Fasilitas fasilitas

Kamar-kamar di ber-AC Aston Niu Manokwari Hotel memiliki fasilitas kamar mandi pribadi yang menyediakan bathtub dan sandal. Tersedia juga minibar, TV kabel layar datar, dan ruang makan. Wi-F iuntuk Anda yang suka online dan gratiss. Tersedia juga Kolam renang yang menyuguhkan pemandangan laut (outdoor) dan ada juga Kolam renang anak. Selain itu ada kursi berjemur di sekeliling kolam renang. Agan juga dapat menikmati layanan pijat dan perawatan tubuh di hotel ini. Selain itu hotel ini memiliki Layanan resepsionis 24 jam,  Mengasyikkan bukan?
Untuk agan yang  suka berolahraga, Niu Aston Hotel memiliki pusat kebugaran lengkap dan untuk agan yang suka bisnis, hotel ini menyediakan pusat bisnis agar bisnis agan tetap berjalan. Jika Agan memiliki agenda kegiatan yang membutuhkan ruangan besar, maka Aston Niu Manokwari adalah pilihan yang tepat. Hotel ini memiliki ruang pertemuan yang luas dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang.Nah untuk agan yang ingin menikmati pemandangan laut, Kafe atap (atas merupakan tempat yang sempurna.  Fasilitas lainnya yaitu Spa & Pusat Kesehatan, tempat Karaoke, kamar bebas rokok, ATM,parkir gratis,layanan laundry (berbayar), rental mobil.Yang paling penting nih, yaitu restorant. Agan bisa menikmati kuliner yang pastinya lezat ala Aston Niu Manokwari.

Kebijakan

Bagi agan yang suka membawa binatang peliharaan, hotel ini melarang membawa binatang peliharaan bagi penginap. Waktu Check-in jam  mulai 14.00 dan waktu Check-out sampai jam 13.00. Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar. Harap periksa ketentuan kamar saat aganmemilih kamar . Semua anak-anak diperbolehkan menginap. Dan Gratis! Satu anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada. Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 250000 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 1.Tidak ada kapasitas untuk tempat tidur bayi di kamar.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan agan perlu mengkonfirmasinya ke pihak hotel. Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat agan menginap di hotel.
 Bagi agan yang tidak membawa uang tunai ada layanan kartu kredit .Jenis kartu yang diterima oleh pihak hotel ini adalah visa dan master card

Hotel ini bisa menjadi rekomendasi untuk agan, seorang traveler yang tak hanya mengutamakan bujet, tapi juga kenyamanan saat menginap.selamat menikmati liburan bersama orang disekeliling agan.

sumber : travaeloka dan booking

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »